Selasa, 17 Januari 2017

12 Hacking Tools untuk Windows

Kali ini kami memberikan kepada Anda beberapa Hacking Tool untuk OS Windows. Tool yang dapat digunakan untuk menganalisa (analyze), manipulasi (manipulate), dan membuat Jaringan dan Internet menjadi tidak aman (network insecure).

Hacking Tools untuk Windows

Catatan : Beberapa dari tool ini dilarang! Gunakan dengan hati-hati dan pastikan perhatikan Defence Anda terlebih dahulu.

Langsung saja,
Hacking Tool untuk Windows

1. Aircrack-ng (Hacking Tool)
Hack tool windows ini mengidentifikasi dan membobol password Wi-Fi. Untuk jaringan Wi-Fi dengan type security/ keamanan WEP dapat di hack dengan waktu sangat singkat. Meskipun WLAN dengan mode security WPA juga dapat dihack namun membutuhkan computing dan waktu sedikit agak lama "Tak terbatas".

2. Blue's Port Scanner (Analyze Tool)
Blue's Port Scanner dapat memonitor Traffic Internet. Tool ini memonitor dan menganalisis Port yang dapat terhubung ke Internet.

3. Cain & Abel (Analyze - Hacking Tool)
Powerfull Hacking Tool digunakan sebagai alat solusi pemulihan password (Password Recovery Solution). Selain itu juga dapat digunakan untuk hack/ crack password menggunakan metode Brute Force Attacks atau Dictionary. Juga Cain & Abel dapat memonitor traffic data jaringan LAN. Memantau traffic meski koneksi terenkripsi HTTPS (Hypertext Transfer Protokol Secure). Meski Tidak semua data yang terlihat/ terpantau, tapi hanya mengambil data yang relevan/ yang penting saja (sudah terfilter).

4. Distributed Password Recovery (Password, Hacking Tool)
Elcomsoft Company memperkenalkan Distributed Password Recovery ini, sebuah program professional decryption password dengan performa karakter yang tinggi (powerfull), sehingga dapat meng-hack password dengan sangat cepat. Program ini menggunakan komputasi yang tinggi dan Graphic cards dengan Nvidia chip (GeForce 8/9, CUDA chips), hingga akan sangat cepat. Contohnya dengan ini Anda dapat mengcrack Program Microsoft Office dan Windows Password.

5. NetStumbler (WLAN - Analyze)
Menangkap/ merekam setiap jaringan wifi sekitar. Program ini mampu menampilkan detail dari setiap jaringan wifi seperti SSID (Service Set Identifier), Radio Channel, MAC Address, dan enkripsi seperti WEP (Wired Equivalent Privacy), WPA (Wi-Fi Protected Access), WPA2-PSK (Wi-Fi Protected Access – Pre Shared Key), dll.

6. Nessus Remote Security Scanner (Security - Analyze)
Tool ini mencari dan menemukan informasi kerentanan (Vulnerabilities) pada komputer dan juga jaringan, hingga dapat dimanfaatkan oleh Hacker untuk melakukan tugasnya. Nessus menggunakan informasi dari Database yang sangat Besar yang mana isinya jutaan dokumen tentang kerentanan/ Vulnerabilities.

7. Nmap (Network - Analyze)
Nmap (Network Mapper) adalah sebuah program open source yang berguna untuk mengesksplorasi jaringan. Nmap didesain untuk dapat melakukan scan jaringan yang besar, juga dapat digunakan untuk melakukan scan host tunggal.

8. Offline NT PW & Registry Editor (Login - Password - Hacker)
Dengan tool hack ini Anda dapat membongkar/ mencuri password login Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Program ini harus diburning ke CD atau pada USB (Live USB).

9. Resource Hacker (Hacker Tool)
Resource hacker adalah sebuah software freeware/gratis yang fungsinya untuk mengedit file-file yang tidak dapat di buka oleh program-program biasa, seperti file dengan extensi (.dll, .exe, .cpl dan masih banyak lagi).

10. Shark (Remote Control Spyware)
Dengan program Shark ini Anda dapat mengontrol PC/ Laptop melalui Internet tanpa sepengetahuan pemilik/ pengguna.
Penggunaan program ini termasuk Ilegal.

11. Stealther (Internet Anonymous)
Firefox Addon yang dapat dugunakan untuk menyembunyikan IP.

12. Superscan (Port Analyze)
Superscan adalah tool yang dapat digunakan untuk melakukan scanning suatu jaringan dan berguna untuk mengetahui service dan resources yang ada pada jaringan atau host tertentu.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.