Selasa, 31 Januari 2017

Cara Mengatasi BBM Error, Pending, Lemot di hp samsung galaxy young





Artikel pada kali ini, akan membahas mengenai cara mengatasi BBM error,

pending atau lemot di hp android yang sering kali terjadi. BBM, siapa yang tidak mengetahui aplikasi chatting tersebut ? BBm sendiri salah satu aplikasi chatting yang kini bisa digunakan pada ponsel Android, ataupun iOS. BBM sendiri mulai di luncurkan pada android maupun iOs pada tahun 2013.
Dan pada saat hari pertama peluncuran, server BBM pada saat itu langsung mengalami trouble, dikarenakan server yang overload karena banyak sekali pengguna yang melakukan registrasi dan download aplikasi. Disitulah berawalnya bbm di hp android sering pending jam pasir, bahkan silang ketika digunakan dalam mengirim pesan.
Hal tersebut membuktikan bahwa BBM banyak sekali peminatnya dan dinanti – nanti kehadirannya pada lintas platform. Dan kini, banyak sekali ditemukan masalah – masalah bagi para pengguna blackberry messenger, khususnya para pengguna BBM yang ada di smartphone android.
Biasanya sering kita temui tiba – tiba aplikasi bbm macet, pending atau error silang dan jam pasir pada saat mengirim, atau bahkan sering keluar sendiri. Untuk itu anda tidak usah terlalu terburu – buru menghapus dan menginstall lagi aplikasi bbm. Karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi cara mengatasi bbm error / pending di HP android.

Cara Mengatasi BBM Error :

1. Hal pertama yang harus di periksa yaitu tentang sinyal koneksi internet, pada provider yang anda gunakan. Yang kedua yaitu anda bisa mengecek apakah aplikasi bbm anda sedang mengalami masalah / error atau tidak. Jika tidak terjadi masalah pada koneksi, bisa jadi aplikasi bbm anda sedang mengalami error, untuk memperbaikinya anda hanya perlu melakukan reboot pada ponsel android anda.
2. Namun jika tetap mengalami pending anda bisa langkah seperti berikut.
a.  Stop aplikasi BBM pada ponsel anda melalui menu option atau recent apps.
b. Gunakan bantuan aplikasi seperti task killer atau sejenisnya, kemudian lakukan reboot pada aplikasi BBM
c. Setelah proses reboot tersebut, maka aplikasi BBM akan terbuka kembali secara otomatis. Dan otomatis pula aplikasi BBM akan re-connect ke dalam server bbm. Dan selanjutnya anda tinggal mencoba kembali mengirimkan pesan kepada teman anda dan pesan anda yang pending tadi juga akan otomatis terkirim kembali.
d. Jika masih error, langkah terahir ialah melakukan instal ulang aplikasi bbm anda, namun sebelumnya pastikan anda sudah mengingat Emal dan password blackberry ID yang anda gunakan. Karena email dan password tersebu akan anda butuhkan kembali untuk login bbm pasca install ulang.
Itulah beberapa tips mengenai cara mengatasi bbm error jam pasir, silang, pending, dan juga lemot. Jika masih ada yang teman- teman bingungkan, silahkan hubungi kami via Email yang ada pada halaman contact, secepatnya kami akan berusaha membalas dan menjawab pertanyaan- pertanyaan dari teman- teman khususnya yang masih belum berhasil mengatasi bbm error atau sering pending. Semoga bermanfaat.
sumber : http://www.aplikasibb.com/cara-mengatasi-bbm-error-pending-lemot-di-android/

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.