Selasa, 17 Januari 2017

Memperbaiki tombol mouse yg rusak


Intruksi singkat ini akan memandu Anda melalui proses memperbaiki tombol mouse rusak. Untuk melakukannya Anda harus hal-hal berikut:
Bahan
  • Pengganti tombol
Tools:
  • Solder Iron
  • Pematrian pena atau pompa
Perhatikan ini mungkin akan membatalkan garansi Anda

Langkah 1: Masalah

Anda harus memastikan sumber masalahnya tidak lain kecuali tombol. Jika ada masalah hardware yang lebih kompleks akan sangat sulit untuk perbaikan, karena akan memerlukan keterampilan penyolderan SMD. Masalah software yang mempengaruhi hanya sebuah tombol atau dua yang cukup aneh.
Dalam kasus saya tombol scroll wheel mulai gagal dan itu diperlukan cukup banyak tekanan untuk membuat kontak, aku benar-benar yakin tombol yang harus disalahkan.

Langkah 2: Ambil papan keluar

Gambar Ambil papan keluar
DSC_1163.jpg
Buka mouse, jika itu pertama kalinya hati-hati, Anda tidak ingin melanggar apa-apa atau menyebarkan semua bagian, mengambil semua papan baik dengan menghapus sekrup (jika ada) atau dengan melepaskan papan dari tab, kekuatan ini menjadi sedikit rumit kadang-kadang, jadi sabar, mencoba untuk mendorong tab dengan obeng datar dan tarik papan keluar pada waktu yang sama.

Langkah 3: Cari tombol daulty

Gambar Cari tombol daulty
Cari tombol rusak, dalam kasus saya itu tombol tengah sesuai dengan roda gulir.Tetapi juga bisa menjadi kiri, atau tombol kanan, sesuai dengan yang hitam kotak-seperti hal-hal di atas kanan dan kiri.

Langkah 4: desolder tombol

Gambar desolder tombol
DSC_1165.jpg
Panaskan solder Anda pada suhu yang tepat, saat ini banyak perangkat elektronik menggunakan timah timah bebas, sehingga Anda mungkin perlu naik suhu sedikit lebih jauh. Jika Anda tidak dapat masih meleleh kaleng, mencair beberapa timah bertimbal atas sambungan, ini akan membantu untuk mentransfer panas yang lebih baik dan melelehkan gumpalan solder lebih mudah.
Anda mungkin sudah tahu, untuk desolder komponen Anda harus memanaskan gumpalan memegangnya dengan solder besi, dan kemudian menyedot timah dengan pena desoldering, Mu untuk menempatkan pena pada 90 º sudut sehingga hisap yang kuat. Saya biasanya memegang solder dengan tangan kiri saya dan pena pematrian dengan kanan saya, itu membuat pematrian mudah karena saya memiliki kontrol atas pena.
Setelah Anda mengisap timah dengan pena mungkin ada beberapa kaleng meninggalkan memegang kaki, cobalah mendorong kaki dengan obeng datar untuk membebaskannya. Jika Anda telah desoldered kaki dengan benar seharusnya tidak terlalu sulit untuk melakukan hal ini.

Langkah 5: Tempatkan tombol baru

Gambar Tempatkan tombol baru
DSC_1166.jpg
Solder tombol baru di posisi yang tepat sama dan trim kaki jika perlu, memperhitungkan posisi kaki.Setelah tombol di tempat itu, menempatkan papan di dalam kasus mouse dan menutupnya lagi. selamat mencoba semoga berhasil :d
Saya berharap ini telah berguna.
sumber :http://jade202.blogspot.com/2015/11/memperbaiki-tombol-mouse-rusak-dalam-5.html 

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.